Cara mudah memasang AdSense di Website

Cara mudah memasang AdSense di Website

1. Menggunakan Plugin

Cara memasang Google AdSense di Website yang cukup mudah adalah dengan menggunakan plugin. Terdapat banyak sekali plugin yang dapat digunakan untuk memasang iklan AdSense. Kita dapat menginstal plugin yang cukup banyak digunakan dan pilih dengan rating yang tinggi. Beberapa plugin yang dapat kita gunakan adalah:

Plugin Advanced Ads – Ad Manager & AdSense
Advanced Ads plugin untuk memasang AdSense

Plugin ini saat ini menjadi plugin yang paling dipercaya dan paling bagus performanya. Plugin ini akan sangat membantu kita dengan mudah untuk memasang iklan Adsense pada website WordPress. Kelebihan plugin ini adalah dapat dengan mudah menambahkan Adsense ke website, dapat menyesuaikan dengan layout mobile, dan mempercepat pengaturan iklan. Kita dapat langsung menuju dashboard website kita kemudian menginstal plugin ini. Kemudian kita tinggal kopi pastekan kode dari Dashboard AdSense kita di plugin ini. Setelah itu kita dapat mensetting tampilan dan penempatan iklan yang kita inginkan.

Plugin Quick AdSense
Plugin Quick AdSense untuk memasang iklan di website

Plugin ini juga cukup menarik, karena amat sangat sederhana dalam penggunaannya sehingga banyak yang memilih plugin ini untuk menampilkan iklan. Cukup kopi pastekan kode iklan yang sudah didapat dari akun AdSense pada kolom yang sudah tersedia. Kemudian kita hanya perlu sekali saja mengatur dimana posisi iklan akan ditampilkan. Untuk selanjutnya sudah tidak perlu dilakukan lagi. Iklan akan muncul dengan tampilan otimatis di tempat yang kita inginkan. Sangat mudah.

Selain dua macam contoh plugin diatas, kita dapat memilih sesuai dengan keinginan kita plugin mana yang akan kita pakai. Mana yang paling cocok dengan metode tampilan iklan yang kita inginkan adalah plugin yang seharusnya dipilih. Kemudian metode lain untuk memasang iklan selain dengan plugin adalah dengan cara memasang secara manual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *