082137355566
info@mepow.net

Dental chair “Kawan dan Musuh” Dokter Gigi

Dental chair merupakan kebutuhan yang mutlak dalam praktek dokter gigi. Perlengkapan ini menjadi musuh bagi dokter gigi pemula karena harganya yang sangat mahal dan sangat beragam modelnya.

Barangkali produk luar lebih mendominasi, hal ini di sebabkan teknologi yang di terapkan lebih maju. Akan tetapi teknologi juga tergantung dari dokter gigi yang menggunakan memerlukan atau tidak, dikarenakan tidak semua pasien jeli dalam melihat ini.

Sebagai contoh dental chair buatan dalam negeri hanya memasang alat airscaler dalam fiturnya, yang ini sudah mencukupi dalam praktek dokter gigi pemula. Tentunya dengan tingkat keawetan yang tidak kalah dengan dental chair asing yang seringkali masalah operasional seperti air yang bocor atau mampet, selang yang pecah ataupun handpiece yang tidak keluar airnya, atau bahkan hidrolik yang mati. Ini bisa menjadi masalah karena suku cadang tidak disediakan sehingga tenaga servis cuma bisa mengakali dengan komponen seadanya.

 Baca juga : Dari wedhang uwuh Imogiri hingga tanjakan berliku Mangunan

Dental chair memang menjadi momok bagi dokter gigi terutama pemula. Karena alat ini merupakan alat dasar atau utama bagi para dokter gigi untuk melakukan praktek,  akan tetapi dengan semakin banyaknya model-model Dental chair baik dari dalam maupun luar negeri, para dokter gigi tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan dan daya beli mereka. Tempat-tempat penjualan alat inipun sudah banyak ditemui, semudah mencari perlengkapan bayi,  bahkan bisa dibeli melaluai pasar-pasar internet.

 

Respond For " Dental chair “Kawan dan Musuh” Dokter Gigi "

  • alinedentist February 14, 2010 05:16

    keren... like this
  • Gaguk December 26, 2009 08:56

    Saya jual kursi hidrolik dokter gigi merek fantastic g (gnatus) jika ada yg berminat hub 083835380841
  • jarot June 26, 2009 16:41

    mahal ya???? kalu bikin pake kayu bisa ga ya?? orang indonesia kan banyak tukang kayu?? :)
Translate »
Skip to toolbar